T.E.A.M

Together Everyone Achieves More

By

CSB #9

 Setelah minggu kemarin Bimbingan Reguler libur, Selasa 06 Oktober besok Bimbingan Reguler akan kembali berjalan. Sebenernya agak bingung nih untuk bimbingan besok, karena seminggu kemarin semangat aku lagi kendor, jadi engga banyak yang aku lakukan dan jadi engga banyak yang bisa di laporin juga. Tapi harus tetep ketemu kAi walau gimana juga ya, supaya bisa dapet semangat lagi kalau udah dapet arahan-arahan dari kAi. Berikut sedikit point-point CSB aku kali ini:

Completed

  • Melakukan Tridharma iDuHelp!
  • Melakukan absen free REC

Perkembangan yang sedang dilakukan

  • Membuat cermi tentang Tipe-Tipe Coupon di AirzonE-Mall
  • Transaksi di Cinnamon First

Will be completed

11 Responses to CSB #9

  1. yetifaradisa says:

    banyak sekali ka lintang yang sudah di gunakan 🙂

  2. Nursam says:

    good sharing lintang semangat terus … 🙂

  3. Ria Utami says:

    Kereen slalu sahabat ku yang satu ini

    semangat terus yaa pantang nyerah 😀

  4. komala says:

    Good job lintang. Maju terus untuk project nya yaa. Success

  5. iisariska says:

    keren bangeeeet ka Lintang
    lanjutkan dan semangat terus ka Lintang^^

  6. lily says:

    Wah lintang SCnya udh banyak bgt hehe lanjutkan terus yaaa 😊

  7. fanni says:

    waah lintang udah banyak yg dikerjain , semangat terus lintang semoga to do listnya dpt tercapai yaa 🙂

  8. danny says:

    Keren Lintang Progressnya udah banyak, pantes aja SCnya bejibun hehe..👍🏼

  9. wulanlestari says:

    Banyak banget ka yang sudah dikerjakan 🙂 semangat terus

  10. Rista Meytasari says:

    Selalu banyaak deh dita to do list nyaa 🙂 good job alwayss
    Ganbatte ditaa :*

  11. nuril says:

    Semangat ya lintang besok kita dapat arahan dr Kai jd ngga bingung lg deh

Leave a Reply