T.E.A.M

Together Everyone Achieves More

By

CSB #6

Ini adalah CSB ke-6 yang aku sebelum besok melakukan bimbingan dengan kAi.

1. Completed

Dibawah ini adalah beberapa hal yang sudah saya lakukan selama seminggu kemarin.

2. Perkembangan yang sedang dilakukan

3. Will be completed

11 Responses to CSB #6

  1. Qurotul Aini says:

    hak akses sudah didapat.
    segera selesaikan dengan baik yah Lintang..

  2. Siti Ria Zuliana says:

    Semangaaaat Ka Lintang untuk projectnya..
    Mempercantik viewboard AirzonE-Mall nya yang cantik yah biar sama kaya Ka Lintang..
    Ganbatte

  3. yetifaradisa says:

    Ka dita udah jauh banget yah, semangat KKp ya ka dita 🙂 suksess ya target nya ka 🙂

  4. wulanlestari says:

    Banyak banget tuh ka targetnya , semoga tercapai semua ya

  5. rezaalfiansah says:

    duuuuh ini lumayan banyak tapi di kerjakan gituu semoga lancar dalam tugasnya ya lintang hehe

  6. Dita Lintang Nurani says:

    @danny hihi.. ga perlu minder Dp. Lelaku itu harus percaya diri 😀
    yuk tancap gas yg pooool 😀

  7. danny says:

    Woow Lintang emang paling Hits+Rajinnya kebangetan nih di DA T.E.A.M. Dp ketuanya sendiri jadi minder 😔
    DA T.E.A.M mari kita tancap gaasss seperti kata Lintang 😁💨

  8. Dita Lintang Nurani says:

    @ria-utami Alhamdulillah. Terima kasih ya Ria utk doanya, kamu juga sukses selalu dengan projectnya ya 🙂

  9. Ria Utami says:

    Dita selalu berikan yang terbaik deh pokoknya untuk DA TEAM :*
    sukses slalu yaa sahabat ku ^_^
    Smoga semuanya dilancarkan yaa dita 🙂

  10. Dita Lintang Nurani says:

    @rista-meytasari belum banyak ko Rista, masih kurang dari 10. hihi
    yuk ah Rista dan DA lain tancap gas juga. 😀 Ganbatte Ganbatte Ganbatte :*

  11. Rista Meytasari says:

    Woww banyak sekali ditaa yang sudah dikerjakan .. Sukses selalu yahhh untuk projectnyaa ^_^
    Semangat untuk bimbingan bersama besokkk DA T.E.A.M ganbatte 🙂

Leave a Reply