T.E.A.M

Together Everyone Achieves More

By

Request Hak Akses FTP Viewboard dan Database AirzonE-Mall

Hallo kawan-kawan ketjeh.. ^^

Aku mau sedikit share nih, Cerita iMe ku kali ini membahas tentang Request Hak Akses Viewboard dan Database AirzonE-Mall. Yuk intip πŸ˜€

Berawal dari arahan kAi kepada Hap dan aku untuk dapat berkolaborasi dalam mempercantik Viewboard dari ZPreneur dan AirzonE-Mall. Setelah beberapa kali gagal melakukan bimbingan non-reguler untuk membahas hal ini, akhirnya di hari Rabu dengan tanggal cantik 09-09 aku menemui Hap untuk mendapat penjelasan tentang langkah awal aku untuk dapat masuk ke dalam FTP (File Transfer Protocol) Viewboard dari AirzonE-Mall. Kesimpulan yang aku dapat dari penjelasan Hap yaitu:

Dari kesimpulan itu, maka aku langsung mencari FTP (File Transfer Protocol)Β dan langsung mengaplikasikannya di laptop kesayangan. Dan untuk mendapatkan Username dan Password AirzonE-Mall aku harus meminta izin Hak Akses kepada kAi begitu juga untuk mendapatkan akses ke Database AirzonE-Mall.

Untuk itu aku meminta kepada Pembimbing ku yang Super Ketjeh tentunya kAi, agar sekiranya memberikan hak akses kepada Lintang agar bisa melakukan arahan/tantangan yang kAi berikan ini dengan baik. πŸ™‚

12 Responses to Request Hak Akses FTP Viewboard dan Database AirzonE-Mall

  1. dewiratnasari says:

    semangat Dita πŸ™‚ semoga sukses untuk projectnya.. πŸ™‚

  2. Nursam says:

    semangat lintang… πŸ™‚
    semoga sukses ViewBoardnya.. πŸ™‚

  3. Maya Ima Erviani says:

    Semangat terus yah dita, sukses buat projectnya 😊πŸ’ͺ

  4. Dita Lintang Nurani says:

    @qurotul-aini aku sudah komunikasikan dengan kIz ya kAi, sekarang tinggal menunggu persetujuan pa UR mengenai hak akses nya πŸ™‚

    @ekaphrp88 thankiss ya senior hap, bantu2 junior mu ini ya kalau ada kesulitan dan jangan cepet badmood ya kalau nanti aku kadang menyusahkan. hehe

    dan terima kasih ya untuk semua yg udah kasih BBC dan juga doa πŸ˜€

  5. Rista Meytasari says:

    Semangat terus ya ditaa untuk VB nyaa siap siap belajar kodingan yahh

  6. danny says:

    Semangaat yaah Lintang untuk VB AirzonE-Mallnya, Waah Lintang udah bergelut dengan codingan aja nih. Nanti bisa sharing” ke Dp yah biar saya juga ngerti hehe πŸ˜€

  7. nuril says:

    Waaah semangat ya lintang sekarang jadi bergelut dengan coding sukses ya lintang

  8. Qurotul Aini says:

    Lintang,

    komunikasikan keperluan akses FTP AirzonE-Mall beserta dopy db ke Iz yah.
    kamu bisa sambung email ttg hal ini untuk bisa mendapatkan akses dari Iz.

    @ekaphrp88

  9. Ria Utami says:

    Semangat yaaa dita ..semoga segalanya dimudahkan , lancar dan terselesaikan dengan baik

    ayooo dita pasti bisa ^_^

  10. iisariska says:

    Semangat terus ya ka Lintang, semoga projectnya lancar lancar aja^^

  11. Siti Ria Zuliana says:

    Selalu semangaaat Ka Lintang,,
    Semoga apa yang di planning harus dikerjain bisa berjalan dengan lancar.. apalgi Ka Hap siap bantu Ka Lintang.. semangaaat Ka..

  12. ekaphrp88 says:

    Wah semangat ya lintang ^_^
    Kita sama-sama berjuang sukseskan VBAZP ya ^_^
    Kkkkk
    Kalau emang lintang kurang ngerti sama yang namanya kodingan bisa tanya aku atau deddy. Kami insya allah siap bantu πŸ˜€
    Soalnya Hap juga engga ngerti-ngerti amat soal kodingan. Tp beruntung Hap punya sahabat kaya deddy. Orangnya ramah dan suka menolong kkk πŸ˜€
    Jadi engga usah khawatir deddy nolak permintaan lintang. πŸ˜€
    Semangat ya kalo udah dapet akses FTP bisa temuin Hap lagi apa yang mau di jadiin VB πŸ˜€

Leave a Reply