T.E.A.M

Together Everyone Achieves More

By

Presentasi TimUR

Hallo kawan-kawan ketjeh ^^

24 Juni 2015 adalah hari yang sudah ditentukan oleh para pembimbing TimUR untuk di adakannya Gathering TimUR. Dan hari tersebut bertepatan pada hari ini.
Jauh dari hari ini, kAi sudah menginfokan kepada DA T.E.A.M untuk mempersiapkan diri untuk melakukan presentasi. Lumayan speechless pas kAi singgung tentang presentasi. Kenapa? Karena kita harus presentasi di depan TimUR dan tentunya di depan hadapan Pak UR. Wow banget kaaaan..
Dan yang semakin membuat speechless adalah kAi menunjuk saya sebagai perwakilan DA T.E.A.M untuk presentasi saat Gathering TimUR. Duh duh duh… rasanya perut langsung mules. Hihihi. Begitulah saya kalau tiba-tiba gugup.

Setelah kAi menentukan saya sebagai perwakilan saat Gathering TimUR, saya langsung mempersiapkan slide untuk presentasi. Pada slide presentasi kali ini, isi slide berbeda dengan yang pernah saat buat untuk A-Z Pitch yang cerme-nya bisa lihat di SINI.

Kenapa berbeda? Karena presentasi yang akan dilakukan pada Gathering TimUR ini membahas tentang apa-apa saja yang sudah dilakukan selama Pra-KKP ini dan apa yang akan dilakukan saat KKP dimulai. Untuk slide presentasi pada Gathering TimUR bisa dilihat di SINI.

Alhamdulillah presentasi saat Gathering TimUR berjalan dengan lancar dan apa yang sudah dipersiapkan oleh saya berjalan dengan seharusnya saat presentasi bahkan lebih baik dari saat latihan. Bahkan Pak UR bilang penampilan saya sudah keren. Hihihi.. Senang sekaliiiii. Tapi saya jadi punya tanggung jawab untuk seterusnya, untuk membuktikan bahwa saya memang keren. Hehe 😀

Untuk video presentasi bisa lihat di SINI.

25 Responses to Presentasi TimUR

  1. Baiq Aneji Pahad says:

    Ini dia cermi dari sang Juara 😀 hehe
    Lintang keren banget presentasinya kemarin 😀 Termotivasi jadinya haha
    Nice Cermi 😀

  2. Dita Lintang Nurani says:

    thanks siska. Tips nya gampang koooo. cuma banyak latihan, minta saran sama kAi dan banyak berdoa. hihi. kamu juga pasti bisa kalau melakukan persiapan dg baik 🙂

  3. Dita Lintang Nurani says:

    @ekaphrp88 thank youuuu hap. hihi.. terlalu byk pujian, pipi aku jadi merah kaya tomat. tapi bukan yg busuk ya. hehe
    presentasi yg aku lakukan bisa keren berkat ada kontribusi hap juga yg udah bantu aku edit2 slide-nya. poko’e thank yoooou hap hap 😀

  4. Dita Lintang Nurani says:

    @ria-utami , @wulanlestari , @fanni , @maya-ima-erviani , @dewiratnasari , @komala dan @endah15 thankiss untuk kalian semua yg juga Luar Biasaaa 😀 kita sedang sama2 belajar untuk jadi kece badai, jadi semangat ya untuk kita semua 🙂

  5. Dita Lintang Nurani says:

    @lily dan @amalia hihi alhamdulillah.. semangat dan sukses buat kalian juga ya 🙂

    @rezaalfiansah senang rasanya ada orang lain yg bisa termotivasi atas apa yg saya lakukan. Perbanyak latihan dan berdoa reza. hihi.. supaya next presentasi bisa maksimal. 🙂

    @danny , @rista-meytasari , @nuril alhamdulillah ya, saya tidak mengecewakan DA T.E.A.M 🙂 kalian juga pasti nanti keren, kan pembimbing kita keren jadi kita harus keren juga. hihi… banyak latihan dan minta saran kAi utk presentasi. pasti mujarab. 😀

  6. endah15 says:

    keren presentasinya lintang

  7. siskawatisanusi says:

    Hebat euy ka lintang, ada video & sesuai sama percakapannya yg dijelaskan. Trs presentasinya juga nyantai banget. Boleh kali ka icip icip tips nya 😀 hehe ..

  8. ekaphrp88 says:

    Wihh ini nih Lintang yang bikin bangga. Dari sekian presenter yang maju pas gathering TimUR cuma lintang yang bener-bener menarik. Engga bosen engga flat dan menghibur tentunya.
    Suka banget dengan cara presentasi Lintang yang luwes dan ceria. Kegugupannya di tutupi sama senyum yang lebar. Wihhhh
    Pokoknya Lintang the best! Tingkatin terus ya A-Z Pitch-nya. Pasti pas sidang nanti lebih baik dari ini ^_^
    Ganbatte.

  9. komala says:

    Congraaaatss lintang menjadi TOP 1 presentasi yg sangat bagus, menarik, unique, pokonya juara deh lintang ini. Dan banyak banget ngeborong hadiah nya 😁 Semangat dan sukses terus untuk lintang dan DA team yaa.

  10. dewiratnasari says:

    presentasinya bagus bangett lintang dan ditambah ada videonya yg sangat mudah untuk di pahami 🙂 selamat yah dapat voting juara 1 🙂

  11. Maya Ima Erviani says:

    Wahh seru dan keren lintang presentasinya, jadi bisa menjadi contoh, hehehe..
    Semangat terus yah lintang 🙂

  12. fanni says:

    Selamat yaa lintang dapet voting paling banyak , jelasss presentasi nya lintang bagus banget 🙂

  13. wulanlestari says:

    Keren banget kak persentasinya, di bawainnya dengan santai dan serius. Seru banget deh tadi liat persentasinya ka 🙂

  14. nuril says:

    Aaaaaaak lintang td presentasinya keren dan keceeereeee abiiiizzzzz
    Semangat semua DA T.E.A.M menjadi yang terbaik 🙂

  15. Ria Utami says:

    Kereennn LUAR BIASA Lintang presentasinya
    baik slide maupun cara penyampaiannya
    Super sekaliii dirimu hehe

  16. Rista Meytasari says:

    Iyaaa ditaaa sumpaahhh keren banget 👍👍👍 semogaa aku bisaaa seperti itu nanti
    Amin amin amin
    Dapet juaraa lagiiii yeyyy kereen .. Semogaa DA selalu dapet juara yahhh
    Ganbatte 😊😊

  17. amalia says:

    Presentasi yang bagus..
    Beda dari yang lain 😀
    Sangat menarik karena slide di buat seperti video..
    Sukses yah lintang untuk projectnya

  18. danny says:

    Keren banget tadi Lintang Presentasinya pada kagum tadi ngeliat cara ngomongnya yg tersusun rapih+lancar. Walaupun tadi ada kesalahan teknis sedikit diawal tapi no problem yg penting tetep jadi JUARA yakan 😁👍
    Contribute more DA T.E.A.M!!!

  19. rezaalfiansah says:

    @dita-lintang-nurani saya kagum liat slidenya lintang dan saya termotivasi dengan hasil prsentasi yang bagus dan jelas.

  20. lily says:

    Lintang keren banget presentasinya, dapet hadiah banyak juga hehehe semangat terus lintang 😀

  21. Dita Lintang Nurani says:

    hihihi Alhamdulillah luar biasa 😀 tapi @deddy-pratama juga dapet kan.. Lumayan juga. Thanks support-nya ya 🙂

    thank youuu @siti-ria-zuliana dan @femiallamiah . aku senang kalau ada orang yg bisa ambil pembelajaran dari apa yg aku lakukan. aku bisa begini juga berkat nyontoh dari kAi pastinya 😀 yg penting banyak latihan dan menguasai materi utk presentasinya.

    @qurotul-aini hihihi thankiss kAi, berkat godokan kAi nih performance aku tadi kece 😀 DA T.E.A.M lain ikutin jejak kece kAi juga pastinya ya. 😀

  22. Qurotul Aini says:

    Lintang memang keren, DA T.E.A.M juga keren2 ko ^^
    selalu saling sayang, saling support dan contribute more yah.
    usaha Lintang baru aja dimulai untuk bisa sukses di KKP ini.
    biar makin keren maka harus tingkatkan keaktifan lagi yah di banyak sisi seperti milis, absen rec dll 🙂

  23. femiallamiah says:

    Kak lintang bagus presentasinya maksimal banget . Semoga aku kelak bisa presentasi seperti kaka memotivasi banget presentasi yg maksimal kak . Semangat terus kak 😉😉😉

  24. Siti Ria Zuliana says:

    Keren Ka Lintang presentasinyaaaa..
    Memotivasi banget Kaaa.. Jadi bisa belajar dri presentasi Ka Lintang..

  25. Hhihii assyiik nih yg menang banyak tadi
    Semangat lintang, sukses juga ya buat next time. Ditunggu episode selanjutnya. Good job (y)

Leave a Reply